Senin, 05 Mei 2014

PENSIUN DINI BNI SIMponi

Link ke posting ini

YES,.,.

BNI Simponi BLOGGing COmpettion WAs HEre

KOmpetisi Blog yang diadakan BNI Simponi ini sungguh menarik perhatian saya...

Why?

Dari temanya aja udah keliatan"Pentingnya mempersiapkan dana pensiun sejak muda” hohhoo itu yang saya mau gimana dengan kalian semua???
Siapa sie yang ga pengen muda foya-foya, tua kaya raya mati masuk syurga.
Thats why saya ikut ngeramein Blogging Commpettion ini biar lo tau dan kita semua siap-siap saat "TUa Kaya RAyA"
Udah kaga bingung lagi mikirin gimana dapet Pensiun,,., kaga perlu repot daftar PNS yang konon ceritanya masuknya aja butuh duit berjuta-juta kita udah punya dana pensiun kita sendiri.
Nah daripada lo kasiin Tuh DUIt berjuta-juta Keorang lain biar lo dapet pensiun,mending dari sekarang kita tabungin aja buat dana pensiun kita kelak dan kita udah siap untuk "TUa Kaya RAya".LO bisa atur sendiri mau dapet dana Pensiun berapapun bisa tinggal kita yang memanage keuangan kita.
kenapa mesti berpikir panjang,.,.?
kenapa mesti siapakan dana pensiun,.,.,?

kenapa harus sejak muda,.,.,.?

Helooo,

mau mulai kapan lagi kalau tidak sekarang,masa depan ada digenggamanmu.Lakukan sekarang jangan tunggu sampai esok hari datang sekarang juga ke BNI terdekat dan siapkan dana pensiunmu dengan BNI SIMPONI.

"Saya tidak Punya uang" kata-kata klasik yang menjadi alasan/hambatan semua orang untuk maju dan memiliki masa depan cerah, BNI SIMPONI hanya perlu Rp.50.000 rupiah perbulan untuk mempersiapkan masa pensiunmu.

kelebihan lain dari BNI SIMPONI

*Iuran dapat dilakukan secara fleksibel, baik dalam jumlah iuran maupun frekuensi iuran jadi kalo lo pas punya duit lebih bisa tuh lo tambahin dan Pensiun lo hehehehe.

ada lagi niii

*Dalam masa kepesertaan dana peserta tidak akan dikenakan pajak. Iuran yang disetorkan maupun pengembangan yang diperoleh mendapat fasilitas pajak ditunda selama masa kepesertaan.

masih kurang juga??

*Dana peserta akan dikembangkan dan hasil pengembangannya diperhitungkan secara harian masih mikir apa lagi coba.

masih banyak kok keuntungan dari Ikutan BNI SIMPONI ini langsung aja kalo mau tau lebih jauh tentang BNI Simponi silakan langsung diklik saja,jangan lupa Like and join Group FB Kita SUKOREJO KENDAL jangan lupa juga
yang paling penting COMMENt dan Like FAcebOOK dan follow twitterkuh @fabagus
yang mau ikutan BNI PROMO BLOGGING Compettion infonya ada disini

Jumat, 25 Oktober 2013

Tutorial install BBm di android

Link ke posting ini
Saat ini sedang ramai dibicarakan tentang BBm di aplikasi android,padahal menurut saya untuk apa coba?? bukankah pada android sendiri sudah banyak aplikasi chat yang lebih mumpuni dan lebih komplit but its up to you ngebet banget pengen BBman tapi g punya BB dan pengen Instal aplikasi BBm di androidmu.. oke saya akan bantu dengan berbagi tutorial installasi BBm di android langsung sajah.....




  1.  Download aplikasi BBm instaler di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm 
  2.  Install aplikasi yang sudah di unduh tadi
  3.  Setelah terinstal maka akan tampil seperti gambar dibawah

  4. Silakan create  BlackBerry id terlebih dahulu ngan memasukkan alamat email yang anda punya

  5. Setelah anda membuat atau Create Id BlackBarry coba cek  Email anda,pastikan anda mendapatkan email dari BlackBerry untuk konfirmasi Id BlackBerry id anda.
  6. Pada email masuk tadi silakan klik link yang ada dalem Email tersebut untuk mengkonfirmasi Id anda

  7. Setelah terkonfirmasi maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah

  8. Nah setelah proses ini silakan anda tutup dan coba masuk ke Home aplikasi di Andorid anda

  9. silakan Add PIN teman-teman anda dan silakan ber PING ria :D
budayakan Comment sialakn share dan jangan lupa cantumkan sumbernya :D